Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 15 Mei 2012

NW Pancor, Dari PBB ke Demokrat

Gubernur NTB ( Ketua DPW Demokrat NTB ) bersama Anas U.
NWBersatu. Bertempat di Lapangan Nasional Selong Lombok Timur berlangsung pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-NTB.

Pada hari ini, 13/05 sebagai rangkaian pelantikan dimulai dengan jalan sehat yang dilepas langsung ketua DPD NTB DR. TGH. M. Zainul Majdi, MA didepan gedung Birrul Walidain Pancor dengan ribuan peserta dan akan memperebutkan door prize bernilai 50 juta rupiah.

Berangkat dari Pancor di jalan TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid ke barat, di depan Masjid Besar Pancor belok kiri sampai di perempatan pejangkik belok kiri ke depan kantor Pos Selong, di depan PLN belok kanan sampai di Lapangan Nasional.

Halilurrahman selaku ketua panitia menyebutkan beberapa acara sebagai rangkaian kegiatan ini adalah donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan jalan sehat Partai Demokrat.

Pada kesempatan tersebut dilantik 10 DPC se-NTB oleh DPP partai demokrat, Anas urbaningrum yang terdiri dari :
1. DPC Kabupaten Dompu
2. DPC Kabupaten Lombok Barat
3. DPC Kabupaten Sumbawa Barat
4. DPC Kabupaten Lombok Tengah
5. DPC Kabupaten Lombok Utara
6. DPC Kabupaten Lombok Timur
7. DPC Kabupaten Sumbawa
8. DPC Kabupaten Bima
9. DPC Kota Bima
10. DPC Kota Mataram

Pada sambutannya Anas mengatakan, " kekompakan sangat diperlukan untuk kemajuan dan keberhasilan kita, jangan berikan tempat di NTB ini kosong dengan birunya partai demokrat, kita hijaukan langit NTB dengan partai demokrat, partai yang santun dan religius" katanya.

Sementara itu ketua DPD NTB DR. TGH.M. Zainul Majdi, MA mengatakan, " semakin besar cobaan seseorang, semakin tinggi derajat orang itu, tergantung orang yang diberikan cobaan". Sebagai kader partai haruslah siap menghadapi cobaan demi cobaan, katanya. (MA)





0 comments:

Recent Posts

Daftar Blog Saya

The Best

iklan

Related Websites

Ada kesalahan di dalam gadget ini