Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 22 April 2013

KETIKA TGB KEMBALI JADI PIMPINAN

  • 2 orang menyukai ini.
  • Rizal Alfian Ali klo TGB menang mau gak dia jangan bangun NW saja, karena sudah 5 tahun ke sana, kasi yang lain dong sekarang
  • Sri Asthuty betul pak....kan di NTB bukan cama ada NW aja....
  • Sri Asthuty betul pak....kan di NTB bukan cama ada NW aja....
  • Lalu Suyatno ye wah beng jalan Organisasi sak lain niki melen pinak ite jari NW doang selapuk.
  • Gerhana Bulan kemana kalian nih....freeet diskusi segera dimulai heheheheeheh
  • Caca Dyens pilihannya no. 2 SJP-JOHAN
  • Pak Hanan memang TGH. Has... ini inkonsistensi
  • Saif Zuhri NW itu pergerakan tanah air, jadi siapapun kalau mau melihat dari sisi baiknya tidak mesti anda masuk jadi kader NW, dan tdk usah membenci NW karena NW itu tidak membenci siapapun karena sama-sama berjuang untuk kemajuan tanah air. Pendirinya saja membuat lagu yg berisi " Jihaduna Lilmuslimin" bukan mengatakan untuk satu golongan saja.
  • Pak Hanan oooohhh ngecap....!tdk membenci siapapun (omong kosong) kok tdk bs bersatu padahal pade2 NW.
  • Saif Zuhri memang harus duduk bersama yg namanya bersatu? Klu saya melihatnya dari sisi satu jalur perjuangan untuk membesarkan organisasi NW khususnya dan perjuangan Islam pada umumnya, gak masalah berbeda pandangan. Itu namanya kita besar. wong bani Umayyah saja dan bani abbasiyah gak ketemu dan Islam terus maju bro. Baca sejarah supaya wawasan anda lebih berkembang
  • Sri Asthuty udahlah mas....di Lotim saja calon bupati dan wabupnya ada dua pasang dari NW. dulu pas pilbup Lombok tengah katanya Ishlah demi memenangkan gede Sakti, sekarang kemana ceritanya...kok maju sendiri-sendiri......terus lama-lama kan bani abbasiyah hancur oleh pasukan Mongol.....sampai sungai eufrat merah gara-gara pembantaian orang islam..apakah itu yang anda mau dengan NW?
  • Pak Hanan betul bu Sri... kasih tau dia itu
  • Pak Hanan NW ini sy minta supya hijrah ke seluruh dunia,kl betul2 kaderisasinya manjur seperti PKS. boro2 kaderisasi, pilih pemimpinnya saja, yg itu2 doang
  • Sri Asthuty dalam sejarah,setelah bani umayyah baru berdiri bani abbasiyah....setelah itu baru berdiri bani umayyah di Andalusia....ingat, mereka bkan dari keturunan yg sama, aplgi memperebutkan pemimpin kekuasaan. silahkan baca sejarahnya pak!!!
  • Saif Zuhri yang dibantai itu kan ummat Islam bu Sri. Dan Islam tidak tamat sampai di sana, ada bani Umayyah jilid 2 dan diteruskan oleh generasi salaf sesudahnya. Dan untuk mas hanan. NW itu organisasi pendidikan sosial dakwah, PKS itu partai politik
  • Pak Hanan oooooo organisasi sosial dan pendidikan yaaaa....tapi kok brPOLITIK paling kencang???kalah2 Parpol yg memang seharusnya berpolitik. apalagi memanfaatkan jamaahnya utk berpolitik spy bs jadi Gubernur. Apa ini maunya???????
  • Pak Hanan waduh2 inilah bermuka dua......gak jelas jadinya!!
  • Pak Hanan kalo mau no 2 sih ada SJP-JOHAN
  • Saif Zuhri Mr hanan.Dakwah itu tidak saja di kampus atau di meja perkuliahan. Politik itu juga bagian dari dakwah. Kalau jalan itu memang perlu dan untuk membesarkan Islam, tidak salah kan. Rasulullahpun ahli politik. jangan begok makanya. Dan untuk mencapai kebesaran ya harus dengan kekuasaan. Dan dakwah itupun bisa besar dengan kekuasaan juga.
  • Pak Hanan Cobalah bernalar dg rasional....Ormas kok berpolitik, jelas2 lg.
  • Pak Hanan pas gilirian peluang jadi Gubernur ormas diarahkan berpolitik,pasa tdk ada peluang politik kotor katanya.....inilah yg namanya tuukang ngecaaapppppp....
  • Saif Zuhri justru anda yg tidak berpikir rasional. anda sendiri menyebut partai anda partai dakwah. Padahal itu partai politik
  • Pak Hanan kami berdakwah jalurnya politik...jelas!!!
  • Saif Zuhri kecapnya kan dari anda,,,, tinggal kami yang pakai untuk menggulai yg kurang sedap
  • Pak Hanan anda ini tdk mau disebut ormas politik???krn jelas2 NW diarahkan ke Demokrat
  • Pak Hanan dulu PBB....sekarang Demokrat....nanti apa lagi yaaaaa????ngekoor sana sini yg penting dapat kekuasaan.
  • Saif Zuhri satu partai itu bukan suatu keharusan. Berpolitik itu adalah satu jalan untuk berdakwah dan itu dibolehkan. Kenapa anda yang repot sih
  • Pak Hanan kenapa gak bikin saja Partai NW??? jelas dan berani!!!
  • Pak Hanan sy gak repot....cuman loncat2 sana sini ini yg bermasalah
  • Saif Zuhri untuk apa buat partai.KLu sudah ada partai dan visi misinya jelas...wong orangnya juga bisa orang NW dan orang mana saja.terbuka saja
  • Saif Zuhri memang maslah buat lho
  • Pak Hanan berhenti jd ketum di Demokrat....pindah lg ke partai lain....??????waduh maunya enak saja
  • Sri Asthuty tapi kenapa selama ini pindah-pindah partai pak. jangan seperti kacang yang lupa akan kulitnya.....dulu TGB besar di dunia politik karena PBB. jadi DPR pusat karena PBB, jadi gubernur karena PBB dan PKS. kok sekarang ke demokrat......pa bukan itu namanya politik???????
  • Saif Zuhri ha ha.....siapa sih yg mau susah di dunia ini. anda kecewa ya..TGB tidak masuk ke PKS?
  • Pak Hanan makanya kl betul2 yakin politik bagian dr Islam, harus tangguh dong dlm berpolitik....jangan gara2 tdk punya posisi lalu keluar
  • Pak Hanan siapa yg kecewa???TGB gak mungkin akan diterima PKS kl langsung jd Ketum. Emang ente yg buat partai????siapapun masuk PKS harus siap dr bawah gak bs loncat2 seperti bos ente
  • Sri Asthuty maaf ya pak saif,PKS tidak butuh kader yg nomaden alias berpindah-pindah....alias plin plan...kami dikader dari kesadaran pribadi menambah ilmu agama bukan atas dasar kepentingan apapun....dengan berpolitik adalah salah satu jalannya....
  • Pak Hanan walopun jamaahnya sedunia TGB gak bs ompol2 jadi Ketum di PKS seperti dia jadi ketum di PD NTB
  • Saif Zuhri justru seharusnya bersyukur klu ada tokoh yg sudah masuk di Parpol tersebut dan itu yg membuatnya besar. klu sudah gak bisa besar...kan masih ada kader lain yg hebat juga untuk melanjutkan. Kan anda sendiri yg bilang tidak boleh terlalu banyak jabatan...silahkan yg lain yg melanjutkan. Dan kalau sekarang NW ke Demokrat kan bukan itu saja, banyak kok orang NW di Hanura dll
  • Pak Hanan betul bu Sri...gaya nomaden itu orang2 zaman dahulu...
  • Pak Hanan bung Saif intinya seleksi di PKS ini super ketat. tdk bs mentang2 (banyak jamaah, tokoh berpengaruh,dll)langsung jd ketum
  • Saif Zuhri dan dalam strategi politik...bergerilya itu juga salah satu siasah jitu. Dan andapun bergerilya dengan direct selling anda kan?. Dan yg justru tidak bisa jadi KETUm di PKS itu kan anda sendiri karena masih jauh dari kader yg lain. Mungkin baca qur'an juga masih seret-seret
  • Pak Hanan oh yaaaaa....sy memang gak mungkin jadi ketum PKS.sy org kecil tp salut dg PKS. gak apa2... ketimbang segudang ilmunya diajak ke PKS gak mau gara2 tdk jd ketum partai????nah ayooo gmn????segudang ilmunya saja ditolak oleh PKS apa lg yg kelas tri seperti saif dan sy....Tp Saif kelas Tri yg tdk penggemar PKS seperti sy
  • Pak Hanan pilkada Loteng katanya NW bersatu kok kalah sama Bodak.
  • Saif Zuhri gak masalah bro.....memang sy gak mimpi masuk di PKS...apalagi kenytaan. Dan gmn TGB mau jadi ketum di PKS.....masuk aja beliau ogah
  • Pak Hanan Bodak menang krn didukung oleh PKS. Inysa Alloh PKS akan menang di Pilkada NTB
  • Sri Asthuty pemilihan Ketum itu pake Istikharah dulu pak Saif....ndaksembarangan...bukan karena paling terkena, atau punya organisasi besar, atau jadi tokoh terkenal..l.......ndak kayak Demokrat, ndak variatif...pimpinannya .lhoe lagi lhoe lagi.....
  • Pak Hanan gak apa2...TGB kan suka yg loncat2,makanya jamaahnya jg ikut2an.sy catat omongan bung Saif yg tdk mimpi masuk PKS. dan gak butuh lho jg. Betul bu Sri, Lho lg lho lagi.....capek dehhhhh
  • Saif Zuhri istikharah itu....bukan hanya ketika jadi pemimpin...dan kalau di demokrat ada masalah kan di PKS juga terbelit masalah. Dan kita tidak tahu apakah orang sudah istikharah atau tidak.Dan itu bukan anda yg menentukan dan jadi penilainya.
  • Saif Zuhri roja' dan khauf itu memang harus ada bro. Disamping selalu berikhtiar
  • Pak Hanan tetapi sejarah mencatat suka tdk suka,yg ngemis2 mau didukung jd Pilgub th 2008 itu TGB.....dan PKS alhamdulillah mengantarkannya menang
  • Caca Dyens seruuuuuuuuuu....yang penting no.2 SJP-JOHAN titik..
  • Sri Asthuty tidk gampang jadi kader PKS pak Saif.......butuh keistiqomahan..kalau niatnya macam-macam akan gugur di tengah jalan.....bukan semata-mata mau pilkada atau pemilu aja baru jadi kader....tdksemudah itu....jangan habis manis sepah dibuang.dapat jabatan suka lupa teman......mantapPKS...
  • Pak Hanan rakyat NTB tau, TGB naik jadi Gubernur 2008-2013 adalah ada sumbang sih PKS
  • Pak Hanan betullllll bu Sri, benar jg Caca.... jd kl iman tdk kuat,mudah sekali tergoda dg jabatan. walaupun kita loncat2 partai
  • Sri Asthuty dulu aja Pilgub 2008, NW pecah jadi dua...sekarang juga begitu...sebenarnya NW itu pusatnya dimana sih.....pimpinannya Umi Raihanun atau TGB.....??????
  • Pak Hanan kl PKS kan partai yg tdk hanya untuk 5 thaun saja, tp lintas generasi sampe Islam menang di muka BUMI. makanya Palestina Kita Sayangi(PKS)
  • Pak Hanan Bu Sri, jangan tanya bung Saif yg begitu. mengeritik TGB sj tdk berani
  • Saif Zuhri trims PKS....tapi yg paling banyak kadernya waktu itu PBB di Lombok. Mbak Sri dan Mas hanan. Menjadi kader dakwah itu tidak mesti harus masuk di PKS,,,kita persilahkan teman-teman juga untuk berdakwah melalui apa saja asal jalurnya benar dan selalu berdasar alqur'an dan Sunnah serta ijma' Qiyas. Berbeda merupakan rahmah.
  • Pak Hanan oh yaaaaa.....PKS itu kualitas yg diutamakan. Kuantitas belakangan. sedikit tp berpengaruh. tp kl banyak saja tdk bs militan
  • Pak Hanan NW kan tdk ada alur kaderisasinya yg jelas
  • Pak Hanan karena tdk ada ahli kaderisasinya.....semua mau jadi atas saja
  • Pak Hanan PBB banyaknya sj tapi rapuh. apalagi setelah TGB loncat2an
  • Saif Zuhri Masalah anjani dan Pancor merupakan dua tempat perjuangan NW dan itu berjalan masing-masing dengan sendirinya. Di Jawa Barat, ada assyafiiyyah yg juga dipimpin oleh 2 orang tokoh dan termasuk keluarga NW meskipun tidak berlabel NW. Mereka juga berbeda tempt
  • Sri Asthuty sy sekolah lulus di NW pak Saif.....sy jg cinta Nw...tp sy kurng stju NW dijadikan alat dri partai politik......sy kagum dngan pendiri NW smpe skrng. tnpa ormasnya djdikan sbgai alat politik....tpi sbgai pembina masyrakat khusunya pendidikan....
  • Pak Hanan terus dimana lg???sebut
  • Saif Zuhri klu PBB sekarang rapuh...ya terserah pimpinannnya yg sekarang.
  • Pak Hanan itu dah kl kutu loncat,kacang lupa kulitnya
  • Saif Zuhri Kalau di Madrasah Saulatiyyah Makkah setiap tahun ada kader NW yg menuntut ilmu di sana, meskipun bukan berlabel NW. asal untuk perjuangan ummat, mengapa harus memaksakan kehendak ke salah satu partai saja. Silahkan berjalan dengan sendirinya.
  • Sri Asthuty bgaimana PBB ndak rapuh. stlah dapat jabatan di PBB,pimpinan partai di NTB ramai-ramai pindah partai......beda dengan kami, tdak segampang itu pindah-pindah alia mutasi.....
  • Pak Hanan jd NW mau masuk parpol kalo ketumnya TGB atau tokoh NW. enak saja....bikin partai sendiri dong
  • Saif Zuhri Kalau mau jelas tentang cabang NW, silahkan pelajari bukunya
  • Sri Asthuty hehe......kader PKS jga banyak alumni NW pak Saif.....
  • Saif Zuhri jelas berbeda mbak sri. wong pandangan kita juga berbeda. Kalau rumahnya sudah rapuh dan ada yg mau memperbaiki...kami persilahkan.
  • Pak Hanan memang orang NW tdk bs bermental pejuang hatta ilmunya segudang dan datang dr timur tengah....mentalnya adalah dimana ada gula disitu ada semut... ha ha ha
  • Pak Hanan betul bu Sri...kader2 NW yg di PKS itu kader NW yg reformis....dan berjiwa petarung. bukan berjiwa kerupuk
  • Pak Hanan mele kepeng laguk endek mele begawean
  • Saif Zuhri kalu ada kader NW masuk PKS kan tidak berdosa...asal ia tidak tergoda dengan rayuan-rayuan pulau kelapa. Nah itu mas Hanan juga sudah mengakui kalau kader NW yg masuk PKS itu jiwa petarung. ha ha ngaku akhirnya
  • Sri Asthuty kan lebih baik jadi petarung daripada pengecut. lebih baik baik berjuang daripada nebeng-nebeng kebesaran orang lain...itu lebih ksatria dan berharga....
  • Saif Zuhri akhirnya terima kasih BundA SRi dan Mamiq hanan yg sudah mengakui kader NW jadi petarung. Kan ada teman juga di PKS jadinya...mumpung masih kurang teman

2 comments:

andankdoank bycanactalun mengatakan...

Hidup di dunia hanya sementara..jadi terlalu na'if jika sbagian wktu kita,kita gunakan utk saling menjatuhkan,.mari kita introspeksi diri msing2..

Anonim mengatakan...

PKS lagi ributin sapi sama siwe heheh!

Recent Posts

Daftar Blog Saya

The Best

iklan

Related Websites

Ada kesalahan di dalam gadget ini