Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 11 September 2011

SEMARAK HULTAH NWDI KE-76

NWBersatu.Derap langkah perjuangan NW terus berkibar. Setelah pada tanggal 24 Juli 2011 NW di Anjani melaksanakan HULTAH NWDI ke-76, kemarin di Pancor Ahad 11 September 2011 juga dilaksanakan HULTAH NWDI ke-76 untuk yang kedua kalinya pada tahun yang sama. Akan tetapi HULTAh kali ini berbarengan dengan acara Hari Ulang Tahun pasukan Hizbullah NW Anjani yang ke-9. Kedua acara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib dibawah komando 2 pimpinan yaitu Ummi Hajjah Siti Raihanun ZAM di Anjani dan TGB.KH.Muhammad Zainul Madjdi di Pancor yang sekaligus merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat. Acara HAUL Hizbullah di Anjani dihadiri oleh cicit buyut Maulana Syaikh dan puluhan Tuan Guru yang rata-rata merupakan murid Maulana Syaikh. Adapun di Pancor puluhan ribu jamaah juga tidak kurang semangatnya untuk membanjiri acara tahunan tersebut, bahkan Anas Urbaningrum ( Ketum Demokrat ), Hatta Radjasa ( Ketum PAN ) dll ikut ambil bagian dalam moment tersebut. Dalam pidatonya Anas Urbaningrum menyanjung perjuangan Maulana Syaikh di Lombok bahkan di Nusantara dengan kalimat " Dari Pancor menuju Indonesia ".
Anas Urbaningrum, Hatta Radjasa dan Gubernur NTB pada HULTAH NWDI ke-76 di Pancor
Mudir Madrasah Ashshaulatiyyah Makkah ketika bersama Ummi Raihanun di Anjani

Lain lagi di Anjani kehadiran mudir Madrasah Ashshaulatiyyah Makkah memberikan nuansa tersendiri pada acara HULTAH tersebut, apalagi Mudir memberikan ceramahnya di depan puluhan ribu jamaah yang hadir pada waktu itu. Meski dengan cuaca panas yang menyengat namun antusias jamaah untuk menghadiri acara tersebut tidak surut, warga NW berduyun-duyun datang dari pelosok Nusantara.Dan pada HAUL Hizbullah kemarin, Ummi Hajjah Siti Raihanun Zainuddin Abdul Majid juga mengeluarkan beberapa wasiat yang diabadikan dalam sebuah kaset VCD yang disebar jamaah yang hadir. Wasiat tersebut dimaksudklan agar dimiliki oleh warga NW dan dapat didengar, ditelaah dan dijalankan pesan-pesan yang ada di dalamnya.Wasiat tersebut ada di blog ini.
TGKH.Muh. Zainul Majdi ketika memberikan pengajian di medan HULTAH
Pada HULTAh NWDI di Pancor, selainkan disebarluaskan melalui siaran Selaparang TV, juga diliput oleh para media massa yang ada di Lombok, tentunya agar NW semakin dikenal oleh masyarakat. Pada sambutannya Gubernur Nusa Tenggara Barat menyentil bagaimana lagu-lagu yang dikarang oleh Maulana Syaikh merupakan lagu yang memeberikan ruh perjuangan untuk agama, nusa dan bangsa, tidak saja untuk NW semata namun perjuangan untuk ummat dimana saja berada." amaluna fauqonnujum, jihaduna lil muslimin".

0 comments:

Recent Posts

Daftar Blog Saya

The Best

iklan

Related Websites

Ada kesalahan di dalam gadget ini