Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 11 Agustus 2014

Terkenang Perjuangan Maulana Syeikh, TGB Teteskan Air Mata

NWBersatu.Teringat sosok pendiri Nahdatul Wathan (NW) Almagfurulahu Maulana Syeikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, Ketua Umum PBNW Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, MA meneteskan air mata di hadapan ribuan jamaah saat memberikan tausiyah di mimbar Hultah NWDI ke-79 Pancor, Lombok Timur, Ahad (10/8/2014).

Lebih dari 10 menit, Ketua PBNW yang juga Gubernur NTB tersebut menangis, hingga tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Melihat TGB menagis, ribuan warga dan simpatisan yang menghadiri pengajian Hultah NWDI secara serentak dan spontan mengucapkan takbir membuat suasana semakin nampak haru.

Sambil terbata-bata, cucu Maulana Syeikh itu pun mencoba membangkitkan semangat para jamaah dan seluruh tamu undangan yang hadir di aula Pondok Pesantren Darunnahdlatain NW Pancor.

Tak lupa pula, orang nomor satu di NTB itu mengingatkan agar para santri dan warga Nahdlatul Wathan tetap menggali perjuangan Maulana Syeikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, dengan menjaga kekompakkan. "Cobaan paling besar adalah berpecah belah. Cukup satu kali kita merasakan, dan tidak boleh kita digigit satu ular di satu lubang yang sama," ujar TGB. (ari/lbk)


0 comments:

Recent Posts

Daftar Blog Saya

The Best

iklan

Related Websites

Ada kesalahan di dalam gadget ini