Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 14 November 2012

NW PASTIKAN H.M.SYAMSUL LUTFI MAJU UNTUK LOTIM 1

Syamsul Lutfi
NWBersatu.Terpenuhi sudah harapan besar warga Nahdlatul Wathan agar kader terbaiknya maju menjadi orang nomor satu di Lombok Timur pada Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilukada) 2013 mendatang, kepastian mendukung H.M.Syamsul Lutfi, SE.M.Si. ini diputuskan melalui rapat pengurus organisasi yang berlangsung Senin, 5 November 2012 lalu.
Suasana rapat koordinasi Pengurus daerah nahdlatul Wathan yang diikuti seluruh Pengurus Cabang dan Anak Cabang se-Lombok Timur, serta badan otonom seperti Muslimat NW, Himmah NW, Pemuda, Satgas dan lainnya ini penuh khidmat dan berakhir lega dan gembira. Puas dan senang tampak jelas dari raut wajah peserta rapat.
Rapat yang dipimpin langsung Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan, Ir.Hajjah Siti Rohmi Djalilah, M.Pd. ini memutuskan, organisasi NW mendukung dan siap mensukseskan H.M.Syamsul Lutfi menjadi calon bupati Lombok Timur pada Pemilukada 13 mei 2013 mendatang. namun demikian pada kesempatan tersebut belum diumumkan calon wakil bupati yang akan mendampingi H.syamsul Lutfi yang kini masih menjabat menjadi wakil Bupati Lombok Timur ini. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus organisasi ini sebelumnya dilakukan dengar pendapat dan saran dari pengurus organisasi tingkat cabang dan anak cabang dan badan otonom.
Sebelumnya organisasi NW telah memutuskan Paket Sufi jilid II. Keputusan melanjutkan Sufi II ini ternyata banyak mendapat koreksi dan masukan dari jama'ah dan pengurus tyang berhubungan langsung dengan jama'ah di tingkat bawah. Sejumlah Pengurus Cabang dan Anak Cabang telah menyampaikan usulannya melalui konsolidasi organisasi, terkait sejumlah permasalahan yang dilakukan pengurus, salah satunya kebijakan melanjutkan Sufi II. hal ini banyak mendapat penolakan dari jama'ah sehingga banyak yang mengatakan " TGB Yes, Sufi No". Atas permasalahan ini dan sejumlah permasalahan lainnya yang menjadi bagian dari dasar pengambilan keputusan untuk mendukung H.M.Syamsul Lutfi maju menjadi Lotim Satu.
usai rapat, wakil Ketua Pengurus daerah NW Lotim H. Muhasim mengaku kebijakan tersebut adalah untuk kebaikan dan kemajuan organisasi. Ia yakin dengan momentum Pilkada NW akan lebih baik dan harmonis di masa mendatang. " Pilkada ini justru bagian dari upaya memajukan organisasi di masa mendatang" paparnya.
terkait pendamping H. M.Syamsul Lutfi, Muhasim yang pernah menjabat Asisten 1 Sekda Lotim  ini mengaku masih dalam proses pemantapan. " Intinya Pak Wabup sudah pasti maju jadi Lotim Satu dan pendampingnya kita upayakan dari kita juga, sehingga NW akan lebih baik dan harmonis di masa mendatang"tegasnya. ia berharap semua komponen organisasi dan jama'ah lebih bersemangat dan maksimal dalam mensukseskan kebijakan organisasi. ( Zin.media NW)

0 comments:

Recent Posts

Daftar Blog Saya

The Best

iklan

Related Websites

Ada kesalahan di dalam gadget ini