Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Ada Yang Mantap di Sini!

PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 15 Agustus 2011

Nahdlatul Wathan makin hari makin melebarkan sayap perjuangannya, ia bangkit tegap siap mengarungi bahtera perjuangan di tengah berkecamuknya deru desing peluru perjuangan, Pancor terus berbenah, Anjani terus mekar. Seayun selangkah mengangkat aroma harum, membentangkan hijaunya permadani molek tempat warga nahdiyyin bersimpuh tersiram kesejukan nan menyegarkan.
Perjuangan keduanya tanpa henti dan tanpa kenal lelah, siang malam dilewati, lautan luas ia seberangi, onak dan duri ia atasi dan tanpa putus menyambung tali hingga sampai pada derajat tertinggi.
Ah...kita memang bisa berharap dan terus berharap, cobaan yang menerpa akan segera berlalu, enggan kembali setelah melambaikan tangan sehingga tersisa hanya cerita dan yang muncul hijaunya perdamaian dan kerukunan. Kita tidak bisa mengelak Nahdlatul Wathan adalah mentari di Timur Indonesia yang akan memberikan sinar bagi gelap, menyiram kering tandusnya lahan. Kita berharap mutakharrijin-mutakharrijat, para pecinta maupun abituren terus bersatu padu, menggali berbagai macam bidang ilmu untuk perjuangan NW dan bangsa negara. Berjuanglah...pada saatnya NW kan mengatur.

0 comments:

Daftar Blog Saya

The Best

iklan

Related Websites